Kamis, 14 Mei 2015

Supplier baju murah untuk reseller eceran

Supplier baju murah untuk reseller

Supplier Baju Murah Eceran untuk reseller- Barang kebutuhan seperti baju memang tidak bisa dilepaskan dalam kehidupan kita, disamping kebutuhan pokok seperti makan. Menjadi tampil cantik dengan pakaian yang dikenakan merupakan dambaan setiap wanita, terutama menjelang hari raya seperti lebaran kita dituntut untuk tampil seindah mungkin karena moment tersebut ajang bagi kita untuk bersilahturamhi dengan keluarga, banyak bermunculkan toko online shop sangat memudahkan kita dalam berbelanja dengan hanya bermodalkan internet dan komputer kita dapat berbelanja secara online. namun perlu diperhatikan dalam memilih toko online. Karena tidak sedikit juga toko online yang menjual baju secara online namun setelah anda mentransfer sejumlah uang barang tersebut tidak dikirim. Dari sini kami hadir untuk reseller yang ingin berbelanja secara online. Untuk menjadi member kami syarat yang diperlukan sangat mudah berikut syarat-syarat yang ada pada sistem kami :

  1. Member baru wajib melakukan deposit sebesar nominal yang kita tentukan. Mengapa hal ini kami lakukan hanya untuk bertujuan mengikat perjanjian antara penjual dan pembeli, dimana uang yang didepositkan akan dikembalikan seutuhnya jika anda tidak ingin menjalin kerja sama lagi dengan kami. karena begitu banyak member yang ingin masuk namun tidak bertujuan untuk menjual barang dan hanya ingin melihat-lihat barang yang kita jual saja. namun setelah di keluarkan dari sistem ingin kembali masuk dan hal ini sangat merepotkan kami.
  2. NO CANCEL (Cancel=Blacklist) tanpa alasan apapun (Mau Dobel Order, atau slh klik, atau apapun tidak terima alasan), jadi pastikan orderan sdh  fix baru order brg, dan juga tidak bisa tuker model brg yg sudah dipesan (kecuali brg habis)
  3. Kami tidak menggunakan stok barang, jadi jika anda pesan akan masuk ke dalam list pesanan dalam proses, setelah barang kami pisahkan akan masuk ke list barang dan pengiriman, jika barang yang anda inginkan tidak tersedia  maka akan masuk ke list barang kosong. waktu yang dibutuhkan untuk kami memisahkan barang anda adalah maksimal 1x24jam, kami akan berusaha membalas pesanan anda secepat mungkin. Mengapa tidak menggunakan sistem stok barang, Hal ini kami lakukan karena banyak customer yang hanya bermain-main dengan sistem kami.
  4.  Batas Keep Brg yg sudah dipesan maks 3hr, jika tidak ada kabar untuk dikirim, brg akan dioper ke yang lebih membutuhkan tanpa konfirmasi (cust blacklist = tidak dapat bergabung lagi dengan kami tanpa alasan apapun otomatis deposit hangus).
  5. Batas Retur brg reject/cacat produksi, utk kiriman jabodetabek maks 2minggu dari tanggal order, diluar jabodetabek maks 3 minggu.
  6. Pengiriman menggunakan JNE/Wahana setiap hari senin - jumat, Maks transfer s/d 17.00 WIB WIB, lewat dari jam 17.00 WIB dikirim bsknya, untuk pengiriman JNE YES batas waktu isi dalam kiriman dan transfer maksimal jam 15.00 WIB.
  7. Pengiriman Mex Berlian hanya dilakukan pada hari sabtu
  8. Pengiriman POS dan TIKI waktu disesuaikan (info lebih lanjut dengan admin kami).
  9. Harga sdh khusus reseller, harga seri = harga ecer, tidak ada tawar menawar harga, menerima sistem dropship dan tidak ada tambahan biaya untuk dropship.
  10. Customer tidak aktif dalam waktu tertentu maka akan diremove dari aplikasi(kita hanya menerima reseller aktif). Mohon info ke kami jika anda ingin vakum sementara dari online shop
  11. Seluruh fungsi aplikasi akan diberikan setelah anda menghubungi kami  melalui nomor telp atau whatsapp kami berikut ini : 
supplier baju murah eceran
Contact Kami

Hubungi Kami di 0822-9861-9225