Kamis, 06 Juni 2013

Pengertian bahan Chiffon


Supplier Baju Chiffon Murah – Bahan Chiffon adalah bahan yang terbuat dari serat sintetis, bisanya bahan ini ringan, cukup tipis dan bisa diterawang, bahan ini bisa memberikan kesan feminim dan bagian tubuh bisa terlihat lebih ramping. Untuk menggunakan baju chiffon biasanya ditambahkan tangtop namun ada juga baju yang telah memberikan furing agar tidak tembus pandang. Memilih baju chiffon yang update tidaklah mudah namun jika kita pergi ke pusat perbelanjaan seperti mangga dua kita bisa melihat banyak variasi baju chiffon yang dijual, namun biasanya baju chiffon dijual dengan harga yang cukup tinggi dibandingkan dengan harga baju yang berbahan spandek.
Supplier Baju Chiffon Murah
Baju Chiffon

Kelemahan daripada bahan sifon disamping harganya yang cukup mahal bahan ini tergolong panas jika digunakan diluar ruangan ber AC, namun baju ini bisa memberikan terkesan jatuh atau ngeflow, biasanya baju berbahan chiffon digunakan untuk acara pernikahan, namun seiring dengan perkembangan zaman saat ini bahan chiffon juga diapplikasikan ke pakaian dalam wanita. Hal ini memberikan kesan mewah kepada penggunanya, bahan chiffon memerlukan perhatian khusus dalam hal perawatan jika salah dalam perawatan bisa berakibat bahan tersebut menjadi mudah mengkerut.


Saat ini banyak online shop yang menjual baju yang berbahan chiffon, harga-harga yang ditawarkan sangat bervariatif dari empat puluh ribuan sampai ratusan ribu. Untuk mencari supplier baju chiffon murah kita harus menjelajah dunia online maupun offline karena tidak mungkin kita akan mendapatkan sesuatu yang kita ingin kan tanpa kita mencarinya. Mencari lewat internet , koran, majalah, atau bahkan survei kebeberapa mall terkenal bisa menambah koleksi toko-toko online kita. Memang jarang sekali supplier yang menjual baju khusus chiffon. Rata-rata banyak online shop menjual baju khusus berbahan spandek. Hal ini yang membuat beberapa orang malas mencarinya. Namun jika kita tekun mencari, pasti semua akan menemukan jalannya tinggal kita jalankan saja apa yang ada dan tidak pernah bosan mencari sesuatu yang baru.
.